Posted by: phandaka | January 25, 2009

Lomba Foto Romantis " "Yamaha Mio Romantic Couple Photo Contest"

yamaha-valentine

Lomba Foto Valentine?

Ikuti “Yamaha Mio Romantic Couple Photo Contest”.

Caranya:
– Dandan yang keren.
– Ekspresikan cinta kalian lewat foto dengan pose
yang paling oke bareng PASANGAN dan MIO.
– Tunjukin kalo kalian pasangan paling serasi di dunia MIO!
– Kirim foto melalui email, (format : kota_tema)
sertakan juga identitas : nama, alamat, dan nomor telepon.
kirim ke :
miovalentine@gmail.com
– 20 pasangan akan terpilih buat ikutan Romantic Couple Rally Contest
with Mio dan Dinner bareng pasangan artis idola.
– Kriteria penilaian foto terbaik adalah : keaslian ide, kreativitas,
penonjolan produk, ekspresi peserta lomba dan pemanfaatan moment.

Pasangan Artis Idole yang akan hadir di setiap kotanya adalah:
Bandung : The Sister + Aldy Fairus
Surabaya : Tengku Wisnu + Pipit
Yogyakarta : Ben Joshua + Laudya Cyntia Bella
Pontianak : Dimas Seto + Dhini Aminarti

Pendaftaran mulai 20 Januari 2009 sampai dengan 8 Februari 2009

Sebarkan rasa sayangmu untuk merebutkan:
Handphone, MP3 Player, Digital Camera, dan Hadiah menarik lainnya.


Responses

  1. identitas yang dicantumkan cukup si cewek ?atau identitas si cewek en si cwok?oya…ukuran foto nya ditentukan gk?

  2. […] Lomba Foto Romantis ” “Yamaha Mio Romantic Couple Photo Contest” […]

  3. ap yang ikut hanya yang berada di 4 kota yang disebutkan diatas???

  4. INFO NDA JELAS NIH
    KALO BIKIN PENGUMUMAN YANG ASLI DONG
    FORMAT KIRIM NDAK JELAS
    HADIAH NDAK ADA

    PALSU NEEHHH!!!!

  5. aye moga menang

  6. mogaa aja foto kita menang..amin


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: