Posted by: phandaka | February 17, 2009

PENGUMUMAN BEASISWA UNIV.PARAMADINA 2009

Universitas Paramadina bekerjasama dengan para dermawan Indonesia memberikan beasiswa kepada siswa-siswi lulusan Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) atau sederajat yang memiliki potensi akademis maupun non-akademis untuk mengikuti pendidikan (S-1) di Universitas Paramadina, pada Program Studi:

  • Manajemen dan Bisnis
  • Falsafah dan Agama,
  • Ilmu Komunikasi,
  • Psikologi,
  • Hubungan Internasional,
  • Teknik Informatika,
  • Desain Komunikasi Visual
  • Desain Produk Industri.

Kualifikasi

  • Siswa kelas 3 atau lulusan SLTA atau sederajat dari seluruh Indonesia.
  • Siswa kelas 3 atau lulusan SLTA atau sederajat, dengan nilai rata-rata NEM/UAN, STTB, dan Raport Kelas I, II dan III, minimum 7,50.
  • Termasuk 10 siswa atau lulusan terbaik di kelas selama 4 (empat) semester.
  • Maksimal usia 23 tahun pada tanggal 1 Januari 2009.
  • Memiliki kecerdasan emosional dan jiwa kepemimpinan, mudah bersosialisasi, serta beretika tinggi.
  • Aktif dalam kegiatan organisasi intra dan ekstra sekolah.
  • Kemampuan berbahasa Inggris atau bahasa asing lainnya merupakan nilai plus.

Proses Pendaftaran
Formulir pendaftaran dapat diperoleh di Bagian Informasi Universitas Paramadina tanpa dipungut biaya atau dapat di download di website kami : http://www.paramadina.ac.id/files/form-pf2009.pdf
. Formulir Pendaftaran yang sudah diisi diserahkan sebelum batas waktu yang ditentukan dengan disertai :
1.    Satu halaman tulisan yang berjudul “Cita-Cita Saya di Masa yang Akan Datang” dan satu halaman tulisan berjudul “Pengalaman Berharga Saya.” (Petunjuk dan lembar essay terlampir).
2.    Dua surat rekomendasi yaitu dari Kepala Sekolah atau Tokoh Masyarakat dan Guru. (Form surat rekomendasi terlampir).
3.    Fotocopy transkip nilai (dilegalisir) :

Untuk Lulusan SLTA

  • fotocopy NEM
  • STTB
  • Ijazah
  • Raport Kelas 1, 2, dan 3

Untuk Siswa SLTA Kelas 3

  • Raport Kelas 1, 2, dan 3.

4.    Fotocopy Sertifikat Penghargaan yang pernah diraih.
5.    Satu foto berwarna ukuran 3 x 4 cm
6.    Fotocopy Kartu Identitas (KTP)
7.    Fotocopy Kartu Keluarga.

Catatan :

  • Formulir dan kelengkapan dokumen pendaftaran, dapat diserahkan langsung ke Bagian Informasi Universitas Paramadina (Senin – Jum’at 09.00 – 16.00 WIB dan Sabtu 09.00 – 13.00 WIB) atau dikirim melalui pos.
  • Kami tidak menerima pengembalian formulir dan berkas pendaftaran melalui e-mail.

Batas Waktu Pendaftaran
Batas akhir penyerahan formulir dan berkas pendaftaran Program Paramadina Fellowship 2009 adalah  :

  • Melalui pos, dengan stempel pos, 11 April 2009.
  • Langsung ke Universitas Paramadina, 18 April 2009

Dana Beasiswa Paramadina Fellowship 2009, dengan nilai beasiswa sebesar Rp. 110.000.000 (seratus sepuluh juta rupiah)

Informasi
Untuk memperoleh informasi Paramadina Fellowship 2009,
Sdri. Maya & Erma
Telp. +62 21 7918 1188 Ext. 888/200
Sdri. Muna & Dina
Telp. +62 21 7918 1188 Ext. 132

Universitas Paramadina
Jl. Gatot Subroto Kav. 97
Mampang, Jakarta  12790
Telp. +62 21 7918 1188
Fax.   +62 21 799 3375

fellowship@paramadina.ac.id
www.paramadina.ac.id


Responses

  1. kapan pengumuman PF 2009..???

  2. kapan pengumuman seleksi formulir pendaftaran paramadina fellowship 2009 ?

  3. pengumuman hasil seleksi PF 2009 diumumkannya melalui apa?
    mangirim surat balasan langsung atau melalui sms atau bagaimana?

  4. Kira2,kapan pengumuman hasil seleksi berkas PF 2009 ?? And melalui apa di umumkan ? Internet atau sms atau melalui e-mail…..???????????//

  5. saya sudah mengirimkan data2 beasiswa ke paramadina,,

    kira2 pengumumannya kapan yah??

  6. Kira2,kapan pengumuman hasil seleksi berkas PF 2009 ?? And melalui apa di umumkan ? Internet atau sms atau melalui e-mail…..???????????//
    reply to : dazie_sembilanbelas@yahoo.co.id

  7. kpn pengumuman pf 2009. kira2 gw masuk nominasi g’ y ?

  8. kpn pengumuman pf 2009. apakah siswa kami mulia hamzah harahap masuk nominasi pf 2009. cepetan donk pengumumannya.

  9. kpn pengumuman pf 2009. kira2 gw masuk nominasi g’ y ? n pengumumannya melalui balasan langsung or via email. kira2 bulan berapa ya ?

  10. KAPAN PENGUMUMAN PF 2009. KOK BELUM ADA PENGUMUMAN PADAHAL BATAS PENDAFTARANNYA UDAH BERAKHIR, KIRA2 M.MUSTAIN , M.SA’DAH , HABIBURRAHMAN BISA MASUK APA TIDAK…..? KAMI BERHARAP BANYAK .

  11. kapan pengumuman penerimaan mahasiswa baru di paramadina ??????
    kok lama banget ???
    ntar pengumannya lewat ap ???
    pos..sms..tlp..email atauuuuuu??????????

  12. apkh beasiswa ini anak smp jg leh kut mencalonkan mengikuti bea siswa ??????????

  13. bolehkah anak SMP mengikuti beasisiwa ini?????? jika blh dmn saya bs mendaftar

  14. apakah anak smp d perbolehkan mengikuti beasiswa ini ?

    • adik-adik..saat ini belum ada program beasiswa untuk anak SMP dari Univ.Paramadina

  15. Assalamualaikum….
    kira2 kapan yagh pengumuman hasil seleksi di umumkan?
    and Bagaimana sistem pengumuman yang dilakukan?
    kami yang mencari info atau dri pihak Fellowship seperti surat panggilan atau Via sms ? mhon konfirmasinya…. ^_^

  16. kapan pengumuman penerima PF 2009?

  17. saya mau tatnya kalau pengumuman hasil seleksi administrasi pf 2009 kapan kira2 yachh?????

  18. Assalamuaaikum…………………..^_^
    Afwan,(mAAF) saya Mau Tanya,,, saya Ayu Dwita Sari dari MA Pondok Pesantren Hidayatul Insan SaLaH sAtU pEserta Fellowshif paramadina 2009, Saya BErasal dari Luar Jawa ATAU lEBIH tEPATnya di Kalimantan Tengah,,
    pErtanyaan saya seperti peserta yang lain kira” kapan dan bagaimana sistem pengumuman hasil dilakukan melaui surat , sms website atau bgimana ?
    krna saya berasal dari luar daerah mgkin takutnya saya ketinggalan informasi…
    Syukron (Trima ksh) ….
    Wassalam ^_^

  19. pengumuman kira2 setelah UAN atau Setelah pengumuman
    n bgimana sistem pengumumannya???trims..^_^

  20. assalamualaikum……
    kapan nih bang pengumuman beasiswa diumumkan?
    aduh capek dech, .. . .he.he.he ^_^
    makasih ya
    wassalamualaikum

  21. sekolah sy nich di sumatera jadi kalao nak tes jauh nian, ada dak seleksi secara online. or ada tes di sekolah-sekolah yang luar jawa dari pihak kampus. makasih

  22. kapan pengumuman PF 2009?
    lewat sms/lewat pos?
    paling nggak kan da info pemberitahuannya tanggal berapa….

  23. mau nanya nih kapan pengumuman hasil seleksi pf 2009?trus kalo dah lolos seleksi berkas ada tes lagi nggak?mohon informasinya..

  24. Pngumuman formulir PF 09 8 Mei 2009, thankssss

  25. wss.. entar pengumumanya tanggal 8 (mungkin)

  26. apakah pengumuman PF 2009, di kirimkan melalui email ???

  27. 8 mei 209?
    bneran y?

    kalo pengumumannya udah keluar
    tolong informasinya y
    ktawaktiwi_street@yahoo.com
    makasii
    =D

  28. mohon informasi mengenai waktu pengumuman penerima beasiswa PF 2009

    kl bisa tolong pengumumannya dikirim ke email saya y..
    heheh
    =D
    ktawaktiwi_street@yahoo.com

    makasiii kakak admin yang baikkk
    =D

  29. assalamuallaikum

    kapan pengumuman beasiswa paramadina fellowship 2009 untuk program S1, ya… ??!

    tolong kirim ke email saya bila sdh ad pngumumannya,ya!!?

  30. ass.
    kapan pengumuman seleksi PF?

  31. kapan pengumumane seleksi pf 2009, bozzz!!!!
    soalenya aq dah pnasaran.

  32. Yang saya tahu,setelah saya menelpon ke call centre PF 2009. Katanya pengumumannya tanggal 8 mei di situs resmi Unpara,tp saat di cek pagi2 tgl 8 trnyata blm ada.Mungkin siangnya!
    Trimss

  33. katanya pengumuman paramadina fellowship tanggal 8mei 2009. Koq g bs dbuka y aplikasinya ?

  34. ko udh tgl 8 blom ada pengumuman PF?
    gmn cara liat’y ya?
    Tlg info’y yaaaa

    Thx

  35. Kak, kenapa tanggal 8 mei jam 15.30 wib belum ada pengumuman mengenai hasil seleksi administrasi pf 2009?trimakasih

  36. Kapan ya pengumuman hasul seleksinya?

  37. pengumuman PF’n bisa diakses dmn y..
    bs tolong krimin ke e-mail saya kalo udah da?
    nie2_here@yahoo.com
    tengkyuw bgt dibantu..

  38. BWt kawan2 PF 2009 PENGUMUMAN Sudah ada. Saya sudah dbrthui olh tmen2 d bdg,katanya slahkn cri d neT. .
    Kbtln sya hardiyanti hidayat lo2s.
    . . .Management!cyo

  39. dari informasi tanggal 8 mei akan diadakan pengumuman dari paramadina fellowship tapi kemaren saya tunggu tidak ada pengumuman apapun entah dari telpon atau email..
    tolong informasikan saya tentang lanjutan dari program ini terima kasih

  40. Ass.Katanya pengumuman PF 2009 iTu sekarang yah??
    tapi kok G bisa dibuka,bagaimana ini?
    Makacehhhhhhhhhhhh…………

  41. kapan nih penGumuMAn pF 2009??

    KAtanYA TAnggAl 8 MEi…

    koK terNYatA bElOm y???

  42. ass.kpn pengumuman pf 2009 di publikasikan gmn cr lht pengumumannya?

  43. hari jumat malam kl g salah udah di terbitin sih pengumumannya n 350 yg berhasil test I but sekarang ga tahu knpa blum bs dibuka tuh web ny…

  44. kapan nnih pengumuman PF 2009 ???
    kaan udah tgl 8 Mei, kok blum kluar siih ??
    PENASARAN euy !

  45. Wahwah. .
    PF 2009 ni mo brp org yg d ambil ??
    donornya masi sama kayak yg 2008 ngak seh ? apa uda nambah juga ?
    kira” abis dari sono bs lnjutin kerja kmana tuh ?

  46. masih bisa tidak jika ingin mengajukan beasiswa??

    • deadline sudah lewat..coba ikut beasiswa Djarum yang masih berlangsung

  47. nama2 yang lulus knapa gak ada?
    yang bisa di download, knapa cuman tempat tes interviewnya?
    nama yang lulus mana?

  48. kpn nich pengumuman PF 2009.
    di publikasikan…
    tlong kbarin ke email saya ya….

  49. Maaf, saya ingin konfirmasi ke Tim pannel paramadina fellowship 09 tentang lamaran beasiswa saya, saya memohon dengan sangat agar panitia seleksi bisa memberikan keempatan beasiswa kepada saya, karena saya termasuk orang yang tidak punya, saya tidak mungkin bisa kuliah lagi selain mengikuti program beasiswa ini. dari 9 bersaudara tidak satupun yang bisa kuliah adik saya hanya lulusan SMA dan kakak-kakak saya hanya SD, kedua orang tua saya hanya buruh tani, saya memohon dengan sangat, meski terdapat beberapa kekurangan pada diri saya, tapi saya berjanji saya akan lebih semangat. saya memohon dengan sangat mas Zuhairi Misrawi telah merekomendasi saya dan KH. Husein Muhammad beliau tahu tentang bagaimana keadaan ekonomi dan keluarga saya. mohon hubungi no hp 081324709339 jika ada suatu kesalahan atau informasi lainnya.

  50. assalamualaikum……..
    saya mau tanya
    kapan wawancara face to facenya?di mana tempatnya?

    wassalaam

  51. adakan pendaftaran baru dong yang juga’ dapat beasiswa kaya’ kemaren .

  52. saya dah mengirimkan persyartan beasiswa, tapi ko belum da kelanjutanb’y?

  53. terus bagaimana saya tahu kalw saya masih bisa tuk melengkapi persyaratan administratif slanjutnya, seperti ijazah dan lain2?

  54. Kapan hasil pengumuman beasiswanya dipublikasikan ??

  55. asslm…………. q q chalymatussa’diyyah
    q mo tanya pengumuman akhir hasil interfew kpan, ktnya tgl 31 jam 5 pg tp ko blm da konfirmasi…………….d webnya paramadina juga blm tampil so kpn dong??????????????/
    kalo lewat telpon,kita yg telpon pa paamadinanya?////////
    tolong bales ke email q ja di:chaly_nepal@yahoo.com

  56. asslm…………. q chalymatussa’diyyah
    q mo tanya pengumuman akhir hasil interfew kpan, ktnya tgl 31 jam 5 pg tp ko blm da konfirmasi…………….d webnya paramadina juga blm tampil so kpn dong??????????????/
    kalo lewat telpon,kita yg telpon pa paamadinanya?////////
    tolong bales ke email q ja di:chaly_nepal@yahoo.com


Leave a Reply

Categories

