Posted by: phandaka | February 28, 2009

Perubahan Jadwal OSN 2009

Dalam pertemuan persiapan TOT pembina Olimpiade Provinsi yang dilakukan di Cisarua tgl 25 – 27 Februari 2009, Direktorat Pembinaan SMA Depdiknas mengumumkan tentang jadwal OSN 2009 terbaru :

– Tingkat Kab/Kota (OSK) : Pertengahan April 2009

– Tingkat Propinsi (OSP) : Pertengahan Juni 2009

– Tingkat Nasional (OSN) : 3 – 9 Agustus 2009 di Jakarta

Kegiatan TOT Pembina Olimpiade Provinsi sendiri akan dilaksanakan pada tgl 3 – 6 Maret 2009 di Bandung

Pembina Olimpiade Provinsi akan membantu Pembina Pusat dalam hal pembinaan baik guru maupun siswa agar siap mengikuti seleksi dari tingkat kab/kota hingga OSN. (webmaster)


Responses

  1. kasiah soal-soal OMITS dunkz..

  2. ternyata ada penguluran …
    terima kasih pak atas informasinya

  3. Trims Pak informasinya…

  4. itu beneran berubah ??

    kata siapa ??

    hahaaa…
    baru tau.

  5. kenapa berubah gituuu jadwalnya ?

  6. Syukur dch. .
    Oy,
    Sy mau tny,
    Apa bnr soal osn (ekonomi) itu
    55% soal-soal prguruan tinggi
    45% b.inggris. .
    ??

  7. Syukurlah,,

    kLu mzalnya kbputen jadi prtngahan april,, b’arti saia bza bljjr kmia lebh giat lgi dunk….

    asyiikk,, doain saia ya

  8. Alhamdulillah, masih ada persiapan lagi.

  9. Kalau ada soal kimia OSP 2008 tolong dikirim, thank’s

  10. thank’s for your informations!1

  11. knapa mesti di jakartaaa ? hwaah . brarti ga kmana2 dund ??
    knapa ga di medan atau bandung jadinya ?

  12. klu ada perubahan jadwal osn 2009 tolong informasikan ke email saya di spaydiery@gmail.com

  13. Asslmkm. Trmksh bnyk infonya, tapi boleh tau gk tanggal pastinya kpn? kalo dah ada, tolong qrmn ke e-mail saya di

    afwn_ikhwan@yahoo.co.id
    hatur nhun,

    Wasslmkm.

  14. terimakasih banyak. Infonya sangat membantu.

    Dimana ya bisa cari soal-soal OSN ekonomi?

  15. Makasih Infonya

  16. Pak,b0leh kirimkan pembahasan soal2 Osn k0mputer dr tahun 2008 dan ke belakangnya.
    Ow ya saya dengar d jakarta timur atau selatan ya(saya lupa) ad pembinaan untuk 100 finalis pra OSN sebelum 0SK tgal 15 april ini.
    Apakah d jakarta barat jg ada?

  17. kok osn-nya molor sihhhhhhhh?? smga dg molornya waktu osn persiapan enuju ke osn tambah matang{baik}

  18. knapa harus di jakarta sih? langitnya kan gak asik banget gitu…
    knapa ga di medan?
    knapa ga di bandung?
    jakarta lagi..jakarta lagi… bosen..bosen..

  19. Ada apa tidak situs resmi informasi tentang OSK, OSP dan OSN,, baik info jadwal sampai pengumuman peserta yang lulus,, kami di SMA Negeri 2 Makassar hampir tidak pernah dilibatkan atau mungkin saja sekolah kami yang mengutus orang yang tidak tepat sehingga informasi selalu simpang siur dan sebagai pembina siswa, saya sangat mengalami kesulitan dalam mencari informasi.. Mohon agar bisa lebih diperhatikan.

  20. Pengumuman tingkat propinsi sulsel sudah keluar tidak pak?

  21. pantesan…… udah ditunggu-tunggu, juga!

    hahaha

  22. Iya tuh,, gimana mau menciptakan juara2 kalo panitianya terkesan kurang serius… dari tahun ke tahun OSK, OSP dan OSN sama saja,, tiba2 minta peserta,, pengumuman tdk jelas,, tahun lalu peserta mendapat akomodasi, tahun ini ngak ada sama sekali, atau mungkin ada tapi ngak sampai ke peserta ya? hmm.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: