Posted by: phandaka | March 23, 2009

CARA MENCONTRENG PADA PEMILU 2009 (lanjutan)

Berikut syarat peserta pencontrengan dan tahap pencontrengannya…(buat first voters)

image003

image005


Responses

  1. Belum sekalipun saya menggunakan hak suara saya. Males sih ke TPS nya.😀

  2. kenapa malas? sebab banyak sekali pilihan, padahal cuma satu contengan…

    http://nuncaku.blogspot.com

  3. mampir dan salam kenal. Makasih atas infonya.. kebetulan saya lagi bingung cara mencontreng. Btw, contohnya PKS yah? pilih PKS nih?! xixixixi😀

  4. jadi satu kali contreng aja ya?!

    klo ga salah awal-awalnya boleh kan 3 kali contreng asal dalam partai yang sama, kaya contoh diatas,
    partai, no urut, and nama?? klo GA SALAH sih???

  5. terlalu banyak calegnya…satu pun g ada yg dikenal, jd bingung deh mau pilih apa?

  6. mo tny klo partainya yg dicontreng ntar suaranya masuk kmn?tkx

  7. Jangan pada GOLPUT yaaaaa……
    kalo semua GOLPUT, mau siapa yg mimpin Indonesia tercinta ini!

    Secaraaaaaa……kakek nenek kita dulu berjuang sampe pada koit, hanya demi negeri kita merdeka. Jangan sampe sia2 okeyyyy…..

    Mari sukseskan pemilu 2009 !!

  8. yuk kita nyontreng ato nyonteng????? mnae yang betuuuuulll bboooozzzzzzzzzzz

  9. aku golput ga yah? jujur masih menimang2..hehehe

  10. hmmm klo saya nyontreng, brarti saya ikut mendukung KORUPTOR dunk ..
    jaman skrg bagusan ga milih ..
    mulih jg malah DOSA ..

  11. klo pemilihan PRESIDEN, saya pasti nyontreng ..
    wajib bgt presiden ..
    saya tetap pilih BJ HABIBIE ..
    presiden skrg bodoh2 smua ..
    ga ada yg sepinter BJ HABIBIE ..

  12. kalo salah contreng, bisa di uncontreng engga ?

  13. […] Dan sosialisasi tentang memilih dengan cara contreng sudah jauh-jauh hari disosialisasikan seperti di sini. Tinggal hitungan hari pula kita diberi kesempatan untuk berpikir sebelum memilih mereka yang akan […]

  14. eh blagu bgt tuh yg bilang presiden skrg bodoh2 smua..
    kaya dia mampu aja jd presiden…
    masih untung diakuin jd WNI lo..

  15. untuk aghi..

    woi..yg jd koruptor tergantung orangnya juga kaleee…
    tuh orang imannya kuat pa gak..

    klo kuat mah ngapain juga korup..
    ngotor2rin indonesia aja..

  16. gak jelas penjelasannya
    trus surat suaranya yang empat itu diapain?

  17. WADUH RUWUT NH TIAP TAHUN BEDA TERUS……………JD MALES,

  18. terima kasih contoh surat suaranya…
    benar benar mendidik….
    emang dari KPU nya sudah ada contrengan di pojok kanan atas ya?????????

  19. Ayo, besok kita contreng PEMILU, 5 menit untuk 5 tahun. Meskipun partainya banyak banget dan kertas suaranya gede banget kaya KORAN kita harus tetap ikut pemilu. Jangan ada yang GOLPUT.

  20. wew br baca neh
    dasar gelo si aghi
    pilih mah pilih aj. piqir positif aj
    btw si kellyamareta manis jg. bnr tuh foto dy?

  21. Wah PEMILU 2009 adalah pertama kali-nya saya ikut berpartisipasi dalam memilih calon pemimpin. Baru 17 tahun nih. Tapi saya masih bingung jalan urutan masuk TPS.

  22. wis, lengkap with gambar😛
    http://reatheryan.co.cc

  23. Selamat yg udah nyoblos & nyontreng. Apalagi buat pemilih pemula, tambah pengalaman euy🙂

  24. Ada Masukkan Sebaiknya Kita Pilih Siapa?

  25. menconteng pemilu di tps desa banguntapan bantul meriah

  26. Great read! thx


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: