Posted by: phandaka | April 20, 2009

Lomba Penulisan Essay HIV & AIDS (untuk mahasiswa, wartawan, dan umum)

logo-komisi-aidsLomba Penulisan Essay tentang HIV & AIDS terbuka untuk untuk mahasiswa, wartawan, dan umum.

TEMA PENULISAN

1. Pengurangan Dampak Buruk Narkotika Suntik

2. Anti Stigma dan Diskriminasi

3. Pencegahan HIV Melalui Transmisi Seksual

4. Program Pemakaian Kondom

5. Pengobatan, Dukungan, dan Perawatan (CST)

KETENTUAN LOMBA

  • Kategori Peserta: Wartawan, Mahasiswa, dan Umum
  • Panjang Tulisan tidak lebih dari 1500 kata
  • Jenis huruf yang digunakan Times New Roman ; size 12 pt ; paragraph 1,5
  • Tulisan dikirim dalam bentuk softcopy dengan scan KTP ke lombatulis09@aidsindonesia.or.id   atau dalam bentuk hardcopy dengan fotocopy KTP dikirimkan ke Panitia Lomba dengan alamat :

Menara Eksekutif Lt.9, Jl. M.H. Thamrin Kav.9, Jakarta Pusat 10330

paling lambat 31 Mei 2009 dengan cap stempel POS.

HADIAH UNTUK SEMUA KATEGORI

  • JUARA I : Uang 10 juta rupiah – Tiket PP + akomodasi + biaya registrasi untuk mengikuti konferensi AIDS Asia Pasifik (ICAAP) ke IX di Bali
  • JUARA II : Uang 7,5 juta rupiah
  • JUARA III : Uang 5 juta rupiah

CONTACT PERSON : Aldo (021) 990 39647

Or click:

http://www.aidsindonesia.or.id


Responses

  1. boleh ngirim lebih dari 1 essay gak?

    • coba check di ketentuannya deh…tapi biasanya satu orang satu essay

  2. kalo umum (masih pelajar) harus ada nama sekolah atau tidak?

  3. wah… tertarik sekali…

    i.allah ngirim…

  4. Wah tertarik Boleh tuch

  5. wah bagus jg infonya..
    insyaALLAH ikutan…

  6. pengumuman pemenangnya kapan???kenapa tidak dicantumkan???????????

  7. soree , ak arin .
    mau nanya dong , bole ga si essay nya atas nama lebih dari 1 orang ?
    dtunggu jwabannya ya .
    thanks before🙂

  8. waduhhhhhhhhhhh…..gw terlambat nech tw ttg informasi lomba ne,padahal gw pengin buanget ikutan lohhh………!!!!!!

  9. aQ uda kirim nIi,tapi mau nanya hasil penulisannya d’umumkan kapan y??

  10. Saya sudah ngirim via email dan via pos,,
    mohon konfirmasinya ya, apakah sudah diterima atau belum?
    Informasi pengumumannya kapan ya?
    thanks,,

  11. kapan pengumuman pemenangnya???

  12. kapan pengumumannya?????????????Q dah nunggu mulai dulu tapi kok nggak da pengumuman sama sekali???!!!!!

  13. iya nih, saya udah buat tapi kok gak ada pengumumannya ya

  14. Yth : Panitia Lomba Tulis

    Semua peserta sudah menannyakan akapan hasil akan diumumkan, tetapi k’napa beluma ada jawaban, mohon informasinya, karena banyak yang menunggu.

    tanks.

  15. wah, ni panitianya kemana sih??
    klo ga niat ngadain lomba mending nggak usah diadain

    bikin kecewa
    bikin capek
    bikin pengen ngelempar panitianya pake sepatu..

  16. Tolong dong mikir sedikit kalau gak punya dana jangan so masang iklan ngadain lomba deh……bikin kecewa aja………..punya otak kan????? lembaga aja Ok, ngadain yang kayak ginian aja gak becus…..

  17. Assalamualaikum…

    Saya mau tanya ko lomba ini gak ada penjelasan lebih lanjut yah??? saya dah telepon no ini (021) 990 39647 tapi gak di jawab2. Saya dan juga temen2 se indonesia yang ikut dalam kompetisi ini merasa terkecewakan, kami sudah meluangkan waktu untuk membuat karya essay ini dengan susah payah panitia bisa mikirin gimana kami harus ngeluangkan banyak waktu demi membuat essay ini agar bagus dan bisa bermanfaat……tidak hanya itu kamipun harus rela keluar banyak uang…penitia bisa mikirin gak
    1. berapa uang yang telah kami keluarkan untuk biaya internet mencari kejelasan lomba ini, gak tau kan???
    2. berapa biaya yang telah kami kelurkan untuk merental komputer demi terselesaikan essay kami???
    3. berapa biaya yang telah kami keluarkan untuk ngfrint essay kami???
    4. berapa biaya yang telah kami keluarkan untuk mengedit essay kami gara2 ada satu kata yang salah???
    5. berapa biaya yang telah kami keluarkan untuk mengirim esay kami lewat pos???

    PANITIA GAK PERNAH MIKIRIN YANG GINIAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    TAU2 LOMBA GAK ADA KELANJUTANNYA!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Berhari2 kami berdoa semoga essay kami bisa menang…….
    Berhari2 kami menunggu pengumuman lomba ini…..
    barhari2 kami membuka website ini demi mengetahui siap yang menang…

    APA? KALIAN MIKIR GAK TENTANG INI SEMUA????
    KAGAK KAN???

    DIMAN OTAK KALIAN????
    DIMANA RASA TANGGUNG JAWAB KALIAN??????
    DIMANA???
    DIMANA???

    Apakah kalian senang dengan telah mendholimi kami sebegitu besarnya…..apakah kalian bahagia bahwa penipuan aklian telah berhasil……apakah kalian senag mendapatkan uang dari hasil penipuan……apakah kalian masih punya agama??? apakah kalian masih punya tuhan???apakah kalian masih punya hati nurani??? apakah kalian masih punya RASA TANGGUNG JAWAB????


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: