Posted by: phandaka | May 2, 2009

Hasil seleksi OSN 2009 tingkat Kabupaten/Kota

Sampai saat ini sekolah-sekolah masih sibuk konsentrasi dengan UN yang sedang berlangsung,  sehingga hasil seleksi tingkat kabupaten/kota masih belum diumumkan.

Baru ada 2 Kabupaten/Kota yang mengumumkan hasil seleksinya yaitu:

1. Kota Surabaya, Jawa Timur:

Bidang Studi

Nama Siswa

Sekolah

Matematika

Jeven Setyatriadi SMAK St. Louis 1

Kimia

Adelia VS SMAK Petra 2

Fisika

Kamal H.B. SMA Negeri 5

Biologi

Regina Ciputra SMAK St. Louis 1

Ekonomi

Yan Christianto S. SMAK Petra 3

Astronomi

Hans Triar S. SMAK Petra 2

Kebumian

Angela Y. SMAK Petra 2

Komputer

Tesa Giovani S. SMAK Petra 1

2. Kabupaten Kendal, Jawa Tengah:

Bidang Studi

Nama Siswa

Sekolah

Matematika

Hero Putra N SMA N1 Kendal

Kimia

Puspita Sari Dewi SMA N1 Sukorejo

Fisika

Nurcholis H SMA N1 Kendal

Biologi

Aulia Rahmawati SMA N1 Kendal

Ekonomi

Intan Indah KS SMA N1 Kendal

Astronomi

Aniq Khoriroh SMA N1 Kendal

Kebumian

Titis Satiti SMA N1 Kendal

Komputer

Wigas Angga K SMA N1 Kendal

Responses

  1. perlu intrispeksi diri mengapa sma negeri tenggelam diantara sma swasta apa sudah tidak bisa mengelola sma negeri?

  2. Ada hasil kota bandungnya?

  3. yang depok gimana????????

  4. Mana kota bulukumba?.??,?

  5. Mana hasil kota bulukumba, sulsel……..?..?.??

    Katanya sudah di umumkan…

  6. pengumuman osn smp jateng mana???

  7. pengumuman sma jogja mana?

  8. pengumuman jayapura dong

  9. yang depok,jabar gimana hasilnya?????

  10. kota jogja mna????

  11. pengumuman kota banjarmasin,kalsel udh da blm?

  12. yogyakarta mna,,,???
    mhon segera diumumkan karena waktu untuk mengikuti lomba provisi sebnter lagi…..

  13. mana smp???? koq sma smua??????????

  14. pengumuman dari sulsel dong.

  15. hasil osn sulsel 2009 mana????

  16. kab majalengka donk!!

    di sekolah udah ada pengumumannya cuman gx jelas!!
    saya pengen tawu sebgai alumni peserta osn taon kmaren!!

    tlg di lengkapi ya!!

  17. yang smp mana? pertengahan bulan ini kan lomba di propinsi, bagaimana nih………

  18. duh… mana dunk hasil osn kab. bandung????

    trus gmn pkmbangan’y osn tingkat provinsi jawa barat????
    pngumuman’y kpn???…………………

  19. Mana Hasil Osn Smp di Kab. Majalengka Jabar??

  20. Pengumuman osn sma sulsel 2009 mana?? Katax pengumumanx hri ini??

  21. Pengalaman saya sih 2 tahun ini di mana tahun lalu 1 orang anak kami lulus mewakili Sul Sel,, tetapi informasinya selalu terlambat sehingga kami tidak punya waktu yang cukup untuk mempersiapkan anak2 kami.

    Hal demikian terjadi lagi tahun ini. Kesannya dinas pendidikan tidak begitu serius baik dengan OSK, OSP apalagi OSN.

    Semoga bisa mendapat perhatian dan bisa lebih profesional lagi.

    Romy Steven J
    Guru TIK SMA Negeri 2 Makassar

    • harus ditanyakan ke panitianya….kayaknya perlu lebih proaktif pak

  22. kalo yang jabar sma udah ada lum?

  23. ada hasil osn tingkat prpinsi 2009,ga??

  24. ada pembahasan soal Osp 2009 biologi kemaren???? pengmumannya ad gag??

  25. mw tanya.. itu tiap 1 cabang cma ada satu perwakilan dari tiap propinsi?? kok sadis jg yah??? berarti sekali eliminasi 99 orang.. cckckck

  26. Hasil peserta OSN 2009 mana?

  27. pembahasan soal OSP kmaren bisa di liat di website-nya tobi (http://www.tobi.or.id)..

    klo hasil peserta OSN 2009-nya, selambat – lambatnya diumumin besok (aduh, tegang…)

  28. Ada yg udah tau pengumuman OSN 2009 bidang biologi? Pengumumannya tgl 2 Juli hari ini kan? Kalo ada yg tau kabarin ya.. Thx b4.

  29. Di situsnya TOFI katanya disuruh menghubungi dinas pendidikan provinsi masing-masing (http://www.tofi.or.id/?mod=news&read=163)

  30. Yang Biologi bisa dilihat di tobi.or.id

  31. Yang Astronomi bisa dilihat di astrojay.com

  32. Klw matematika dmana n fisika jga?

  33. Kok sampe sekarang hasil seleksi OSK di Medan utk bidang fisika masih blum kluar?
    Saya cari2 di google g ada…

  34. mana nih nak2 smanell ko ga ada sih,,,,, ta,pilin donk hasil dari jawa barat

  35. duh….,mana dong hasil osn smp jabarnya thn 2009

  36. Hasil OSN 20009 tingkat smp kalsel mana ya????


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: