Posted by: phandaka | May 11, 2009

Lomba Mengarang SD, SMP dan SMA

Ayo Mengarang!!

Info lengkap bisa dilihat di poster berikut ini:

ayo_mengarang


Responses

  1. tema mengarang nya tidak harus bertema tentang kepedulian kan?

  2. Bisa gak, kalau cerpen aatau karangannya dikirim lewat e-mail??

    • bisa, tapi lebih baiknya hardcoy dikirim juga karena ada tanda tangannya

  3. jadi pemenangnya itu dibedakan antara sd,smp dan sma?
    lalu, apa hanya tema kepedulian aja?

  4. minimal brp lembar?
    aduh kmaaf tapi kurang jelas infonya.
    thx

  5. diumumkan nya hanya lewat website tupperware dan distibutor resmi saja? kalau tahun lalu kan diumumkan di gedung lippo bank lippo karawaci. kali ini tidak diumumkan di gedung?

  6. belum ada info lanjutan..mungkin di website tupperware ada

  7. di website tupperware sy hnya mnemukan info lomba tahun ’08. jika anda tahu, harap cantumkan alamat url info lomba disini. terima kasih.

  8. hallo..
    aku mau nanya nihh..maksut karangan nya itu berupa apa???
    maksutnya itu karangan tentang cerita yang berbentuk cerpen atau cerita yang kita karang berdasarkan fakta yang ada yang diperuntukkan untuk masyarakat luas agar peduli pada sesama???
    please reply..
    thanx

  9. betul berupa karangan tentang kepedulian kita kepada teman-teman yg kurang beruntung

  10. kalo boleh tau, lomba ini di mulai dari tanggal berapa sampai tanggal berapa coz tulisannya kecil jadi tidak terlalu jelas,
    lalu, ada batasan berapa lembar ceritanya???trims atas jwbannya.

  11. maksimal brp lembar karangannya?

  12. aku mau nanya lagi dong…
    karangannya berupa cerpen (yang disertai percakapan) atau yang bagaimana?

  13. hi. lmba karya tulisnya berupa artikel/opini gtu?
    diketik atau tulis tangan?
    pakai aturan font dan spasi tidak?
    trims jawabna…😀

  14. Huaaaaaaaa .. aduhh bingung gimana cara mulainya !!!! auuuuchhh .. pliss kasih masukaaaannnn !!! maaakaaaciiii … ^^

  15. sgini doank???
    lebih lengkap lagi donnk inform nya…!!

  16. Assalamu’alaikummmmmmmmmm… ekhem… BOLEH GA yA kaLO karya tulisnya dikirim lewat E-mail n Aku mohon berikan daku informasi yang lengkap lewat e-mailku muhamad99ali@yahoo.com . tolloooooooong Di BAllas donk. thanks a lot!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Wassalamu’alaikummmmmmmmmm.

  17. rgefsdfe

  18. tgl brp, bulan brp, ni aku pake hp jd ga jlas trus cm separoh
    tulisannya.
    tgl brp, bulan brp?
    trus itu berupa cerpen atau gmn?
    syarat2nya gmn?
    ngirimnya pake email boleh.?
    tolong infonya dikirim ke emailku ya? please balas
    kartikaayu40@yahoo.com
    makasih…

  19. karangan dikirimkan via surat ke Kantor Pusat Tupperware, Gd.Graha Irama Lt.2, Jl.HR Rasuna Said Blok X-1 Kav.1-2, Jakarta, 12950. Atau ke distibutor Tupperware di kota masing-masing.

  20. maaf. tp tgl bsk kn btas`a?
    tp saya bner2 gak tau minimal brapa lembar.

    tlg ddibalas dgn segera. karena saya sdg bingung.
    trims

  21. saya mo tanya, pengumuman pemenang lomba cerpen tupperware kapan? trs dimana?

  22. pengumumannya kapan dan di mana, sih??


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: