Posted by: phandaka | July 6, 2009

Daftar Peserta OSN 2009

Sebanyak 886 siswa SMA dipanggil oleh Direktorat Pembinaan SMA untuk mengikuti OSN 2009 Jakarta.

Perincian masing-masing bidang studi adalah sebagai berikut :

Bidang studi Fisika : 105 siswa

Bidang studi Matematika :113 siswa

Bidang studi Kimia :108 siswa

Bidang studi Biologi :104 siswa

Bidang studi Komputer :110 siswa

Bidang studi Astronomi :107 siswa

Bidang studi Kebumian :129 siswa

Bidang studi Ekonomi :110 siswa

Daftar Peserta OSN 2009:

Silabus OSN 2009:

Kegiatan OSN 2009 akan berlangsung mulai tanggal 3 – 8 Agustus 2009.

Persiapan keberangkatan bisa ditanyakan ke Diknas Propinsi masing-masing.

Selamat Berjuang!!


Responses

  1. Maaf pak sya mau tanya hasil seleksi OSN Tingkat Provinsi bidang kimia kok tidak ada?
    tolong diumumkan hasil seleksi OSN Tingkat Provinsi bidang kimianya ya?
    sya tunggu.

  2. Pak, apakah semua bidang OSN serentak dilaksanakan pada tanggal 3 – 8 Agustus 2009?
    dan apakah semua dikumpulkan pada tempat yg sama>
    terim kasih.

  3. Pak, kalo mengenai ranking nya ada info tidak ? kalo pengumuman yang SMP gmn ya Pak ?

  4. T.T.. weleh-weleh ga masuk….

    tapi ga apa…

    pa ada lomba laen ga yang untuk tingkat SMA (nasional) untuk wilayah kalimantan selatan

  5. Terima Kasih info-nya, Pak! Amat brmanfaat skli. Sayangnya sy sdg ngenet dr handphone. Nanti mlm ndunlud ke warnet, ah…

  6. Wah, saya tidak masuk … :,(

  7. Wah, saya tidak masuk … :,(

  8. maaf apa ga ada hasil rekap ranking seluruh peserta biar kita bisa liat urutan kita di nasional meski ga masuk 100 besar nasional

  9. Kok lambat banget uodate beritanya
    pantasan bangsa kita sering ketinggalan, semua serba
    terlambat

  10. Pak mau tanya , saya dengar hasil seleksi OSN untuk tingkat Nasional sudah keluar di masing masing Kantor Dinas. kalau boleh saya minta daftar peringkat peserta yang ikut seleksi untuk provinsi Jawa Tengah di asrama Haji, Boyolali. tolong dikirim ke email saya. terima kasih

  11. Bagaimana dengan peserta OSN SMP-nya pa?

  12. Kok yang smp belum ada, pak?Padahal ada yang sudah tau, dan dapat dari internet….

  13. maaf pak….
    kenapa hasil urutan peringkat osn nya menurut mata pelajaran yang di ujikan tidak ditampilkan…
    mohon ….. dimengerti pak..
    terimakasih…

  14. maaf pak….
    kenapa hasil urutan peringkat osn nya menurut mata pelajaran yang di ujikan tidak ditampilkan…
    mohon ….. dimengerti pak..
    terimakasih…

  15. pak nanya dunk,, buat yg tingkat smp se Kal-Sel bidang fisika gimana kabarnya? adik saia dah nervous ney…

  16. pak,, bagaimana dengan daftar nilai peserta yang mengikuti olimpiade tingkat provinsi? apa bisa ditampilkan secara berurutan?
    trims

  17. Pak, mana hasil osp smp???????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

  18. Pak, mana hasil osp smp???????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

  19. gimana pak,,, ini udah tanggal 23,, blom ada juga informasi yang smp ?????

  20. mkasihh y paak,
    blognya bermanfaat sekali..
    alhamdulillah saya masuk osn astronomi..^_^
    sekali lagi terimakasih banyak..
    sukses bwad blognya yah..

  21. pak!!!!! hasil Smp mana kok lama bgt????!!

  22. Kapan Hasil OSN tingkat nasional diumumkan ?

  23. assalamu’alaikum Wr. Wb
    klo bisa mintak naskah soal OSNnya yang tingkat Nasional atau alamat webnya aja,,,,,,,,,

  24. assalamu’alaikum Wr. Wb
    klo bisa mintak naskah soal OSNnya yang tingkat Nasional atau alamat webnya aja,,,,,,,,,


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: