Posted by: phandaka | December 23, 2009

Lomba Cerpen, Lomba Puisi, Lomba Desain Cover, Lomba Kaligrafi 2010


Responses

  1. kategori lombanya harus diikuti semua ato bagaimana?? lalu bisa berkelompok atau individu??

  2. apa lomba ini bisa diikiuti peserta dari bali,,, mohon konfirmasi lebih lanjut,,,, dan apa saja persyaratannya??/

  3. INFO YANG JELAS DONG BUNG…!!
    BIAR GANGCEWQWAIN PENONTON NICH….HIK…HIK…HIK…
    COBA TAMBAHIN KETENTUANNYA APA. AJA!!

  4. ga terbuka untuk umum ya? kalo yang diluar kota gimana?

  5. Apa Cerpennya ngga’ bisa dikirim lewat email gitu???
    Kalau boleh, tolong alamatnya ya,
    Trim’s

  6. Ass. kami sangat tertarik dengan pengumunan tersebut. tapi, akan tambah tertarik lagi jika informasinya di perjelas dan lebih detil lagi. ohy, saran kami juga, lebih baiknya penerimaan naskah ini bisa dikirim lewat email. trim. wassalam.

  7. kapan lagi lomba nya,mau ikutan nih…

  8. untuk yang ada diluar negeri seperti saya boleh ngikut ngga’??. Yemen.

  9. kok nggak keliatan ya gambarnya, atau emang internetku yang lemot……….
    http://Duniamaja.com

  10. ketentuan lombanya mana ya??
    bisa minta tolong kirim ke imelq ja?

  11. bpk tolong kirimin juplak jupnis pelaksanaan ke alamat emailku… aku tertarik dan pingin ikutan. thanks


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: